Kamis, 13 Agustus 2015

on 1 comment

Obat Penyakit Rubella

Obat Penyakit Rubella Paling Alami

Dalam mengatasi Penyakit Rubella, tidak usah khawatir, karena sekarang ini telah hadir Obat Penyakit Rubella Paling Alami Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Serta sudah memiliki sertifikat HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 11464572. Sehingga aman di konsumsi SEMUA UMUR.

http://obatpenyakitrubellapalingalami97.blogspot.com/

Rubella adalah penyakit jenis campak yang disebabkan oleh virus Rubella. Kebanyakan penderita rubella ini adalah anak-anak, namun tidak sedikit juga orang dewasa bahkan usia lanjur yang terkena virus rubella ini. Virus rubella menyebar melalui nafas atau hembusan udara (seperti batuk atau bersin) dari penderita sebelumnya. Tanda tanda awal timbulnya rubella ialah dengan adanya bintik bintik merah berukuran kecil yang lama kelamaan semakin menyebar.

 

Waspada Gejala Penyakit Rubella

  • Kelenjar getah bening terasa sakit
  • Adanya bintik-bintik merah pada kulit yang lama kelamaan semakin menyebar
  • Sakit Kepala (pusing)
  • Hidung tersumbat aliasa pilek
  • Adanya pembengkakan pada persendian
Infeksi Virus Rubella ini memang sangat mudah sakali dalam penyebarannya, Maka dari itu jika ada gejala atau keluhan seperti diatas, maka harus segera melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Kami rekomendasikan bagi anda penderita Rubella untuk Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai jalan pengobatannya.

 

Mengapa Jelly Gamat Gold G di Rekomendasikan bagi Penderita Rubella ?

http://obatpenyakitrubellapalingalami97.blogspot.com/
Obat Penyakit Rubella Paling Alami - Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT GNE yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang laut spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak manfaat dan khasiat sehingga ampuh dan di percaya mampu mengobati penyakit Rubella Sampai Tuntas. Teripang ini sudah melalui proses destilasi sebanyak 4x sehingga bau amis dan kadar di dalamnyaa telah hilang.

spesies Golden Stichopus Variegatus dalam pembuatan bahan dasar Jelly Gamat Gold G di jadikan teripang spesies terbaik karena memiliki senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, MEMBUNUH VIRUS RUBELLA, membuat kulit lebih mulus, muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
http://obatpenyakitrubellapalingalami97.blogspot.com/
Di dalam Obat Penyakit Rubella Paling Alami Jelly Gamat Gold G terdapat beberapa kandungan aktif yang sangat lengkap . kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan kolagen tinggi mencapai 80,0% yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G dipercaya dapat meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga dalam menobatai rubella (campak), penggunaan Jelly Gamat Gold  G tidak hanya dikonsumsi tetapi juga di oleskan ke luka campak sehingga secara efektif dapat meregenerasi sel dan menghilangkan bekas luka campak.

Bagi Anda yang ingin sembuh dari Penyakit Rubella, tidak ada salahnya untuk mencoba mengonsumsi Obat Penyakit Rubella Paling Alami. Siapa tahu dengan adanya usaha dan keinginan anda untuk sembuh, memang menjadikan suatu kenyataan. Konsumsi Sekarang juga sebelum Virus Rubella semakin Menyebar luas. Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold G anda cukup memesannya melalui SMS dengan format seperti berikut ini :

 

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Ketik Kode Pemesanan ( RMG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp


Berikut Contoh Pemesanan :

RMG #  8 Botol # Halqi Munandar # Jln. Nagarakasih No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx 

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418
atau PIN BBM  299352E8

Cantumkan kode pemesanan ( RMG ) untuk proses pemesanan lebih AMAN dan lebih CEPAT !!!!!!!!!!!!!!!!

INGAT !!!! Kode Pemesanan RMG WAJIB di CANTUMKAN pada setiap pemesanan !!!!

Jika Tidak di Cantumkan maka Pemesanan ANDA tidak akan di proses !!!


Kami selaku penjual Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami (ketentuan berlaku). Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Jelly Gamat Gold G secara Online kepada kami.


Informasi Selengkapnya dapat hubungi langsung nomor di bawah ini !

081 313 056 955 atau 085 323 239 418

 

1 komentar:

  1. Sangat menarik dan informatif sekali. Sekedar tambahan jika ingin memerangi penyakit jantung koroner dsb nya bisa mencoba juga omega 3 indonesia Nature EPA. Nature EPA Omega 3 Plus merupakan makanan kesehatan alami yang memiliki komposisi Omega-3 (AA dan DHA) dalam jumlah seimbang, plus natural vitamin E (d- a -tocoferol) dan lecithin yang secara sinergis bekerja untuk membantu:

    Mencegah serangan jantung koroner dan stroke.
    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
    Menurunkan kadar LDL (kolesterol yang “berbahaya”) dan meningkatkan HDL (kolesterol yang “bermanfaat”).
    Membantu mencegah atherosclerosis dan arthtritis/rematik.
    Menurunkan tekanan darah tinggi.
    Mengurangi penderitaan akibat migrain dan sindroma pra haid.
    Mengurangi penderitaan berbagai penyakit lain akibat peradangan, seperti: alergi, iritasi usus, psoriasis, eksim, dll. [ http://goo.gl/IengJT ]

    BalasHapus